Monday, October 17, 2011

DOA MALAM LAILATUL QADR

Salam,
Bismillâhir Rahmânir Rahîm
Allâhumma shalli ‘alâ Muhammad wa âli Muhammad
Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya
Ya Allah, malam ini aku datang kepada-Mu sebagai hamba yang hina, diriku tak memiliki manfaat dan mudharat, tak mampu menyingkirkan keburukan dari diriku.
Dengan semua itu aku bersaksi atas diriku, aku mengakui di hadapan-Mu kelemahanku dan ketidakberdayaanku. Sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad. Karuniakan padaku malam ini maghfirah-Mu yang telah Kau janjikan padaku, pada mukminin dan mukminat. Sempurnakan karunia itu bagiku. Karena aku adalah hamba-Mu yang miskin dan papa, lemah, fakir dan hina.
Ya Allah, jangan jadikan aku orang yang lalai dan tidak mengingat-Mu, tidak mengingat pertolongan yang telah Engkau anugerahkan, kebaikan yang telah Engkau karuniakan. Jangan jadikan aku orang yang putus asa dari ijabah-Mu walaupun Engkau menundanya pada saat suka atau duka, bahagia atau menderita, selamat atau tertimpa musibah, sengsara atau mendapat nikmat. Sesungguhnya Engkau Yang Maha Mendengar doa.


No comments:

Post a Comment